Selasa, 16 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Terbaru Agustus 2016

Harga Samsung Galaxy On7 - Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Terbaru Agustus 2016 - Samsung merupakan salah sau vendor asal korea yang sekarang ini merajai pasar gadget di dunia. Samsung yang dulunya terkenal dengan brands elektronik berkelas dunia dengan hadirnya Laptop samsung, LCD, TV, DVD dll kini sudah melakukan ekpansi besar-besaran dalam hal produksi smartphone. Lihat saja baru-baru ini samsung banyak mengeluarkan produk terbarunya diantaranya Samsung Glaxy On5, Samsung Galaxy On5 Pro, Samsung Galaxy On7, Samsung Galaxy On7 Pro dan masih banyak lagi. Untuk itu, Kusus pada kesempatan kali ini fasimnews akan mereview produk Hp samsung Terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy On7. Bagi anda yang belum sempat membaca artikel kami sebelumnya bisa membacanya di tautan dibawah ini :

Baca juga :
Sungguh luar biasa apa yang sudah dilakukan vendor smartphone samsung ini, Samsung yng merupakan pesaing ketat vendor smartphone iPhone ini ahir-ahir ini sudah mengeluarkan Satu lagi smartphone Galaxy On untuk kelas menengah yang bakal dijual dan beradar di pasar gadgetas indonesia, Hp samsung terbaru ini diberi label Samsung Galaxy On7. Dimana pada versi terbaru samsung ini hampir sama seperti samsung galaxy on5. Salah satu yang membedakan keduanya terletak pada layar yang disematkan. Spesifikasi Layar samsung Galaxy On7 akan menggunakan layar berukuran 5.5 Inci dan didukung kualitas layar beresolusi HD 720p atau setara dengan 1280 x 720 pixels. Dengan begitu layar tersebut hp samsung terbaru ini sudah termasuk lumayan besar, panel layar bertipe TFT PLS yang mempunyai kerapatan 267 ppi juga sudah tersematkan.

Samsung Galaxy On7  

Salah satu keunggulan dari samsung galaxy in7 terletak pada Layar, dimana Samsung On7 terbaru ini akan mengusung antarmuka TouchWiz UI dengan begitu kualitas foto akan terlihat lebih tajam dan jernih. Tak hanya disitu, Smartphone samsung 5..5 inci ini akan menawarkan OS terbaru yakni sistem operasi Android Lollipop 5.1, jadi bagi anda yang suka degan menggunakan hp dengan aktifitas yang banyak secara otomatis dengan adanya samsung ini bakal menambah kemampuan multitasking ketika anda menggunakanya untuk game serta software. Spesifikasi samsung galaxy on7 bertambah istimewa dengan kehadiran chipset Exynos 3475 yang akan didukung 4 inti processor yang mempunyai kecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7. Namun sayangnya, pada bagian dapur pacu Galaxy On7 juga hanya akan dilengkapi dengan memori Ram seadanya berukuran 1.5 GB sama seperti samsung galaxy On5. Lantas Berapa harga samsung galaxy On7 di indonesia ?

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Terbaru di Indonesia


Hp samsung terbaru ini secara terang-terangan akan mematok harga yang cukup terjangkau, mereka berjanji untuk galaxy on7 diperuntungkan untuk kalangan menengah yang memiliki bajet yang tidak banyak dan hal ini sungguh sangat cocok untuk dipasarkan di indonesai. Dengan Harga Samsung Galaxy On7 yang tergolong murah ini membuat spesifikasi smartphone ini juga biasa-biasa saja. Dengan bermodalkan memori internal minim hanya sebesar 8 GB itupun hanya akan  tersisa kurang lebih 4-5 GB karena sudah digunakan untuk menyimpan file sistem opersi Android Lollipop, ditambah lagi dengan adanya aplikasi bloatware yang sudah terinstal otomatis memori internal ini akan berkurang banyak pada saat anda membeli device ini. Namun anda tak perlu khawatir, karena Hp Samsung Galaxy On7 sudah dibekali slot memori ekternal yang mempu menampung file besar mencapai batas maksimal maksimal 128GB.

Dengan harga yang murah, harga Samsung Galaxy On7 akan dibanderol dengan harga diatas 2 Juta Rupiah, Smartphone terbaru samsung on7 ini akan menggunakan layar seluas 5.5 inci tersebut akan dibekali  dengan 2 slot kartu sim yang sudah mendukung teknologi terbaru saat ini yakni jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan 150/50 mbps. sedangkan pada segi konektivitas pendukung samsung galaxy RAM 1,5 GB ini sudah dibenamkan Wifi, Bluetooth V4.0, GPS, serta port MicroUSB 2.0 yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai serta mengirim file dari komputer. Selanjutnya dari sisi Baterai, Smartphone terbaru 2016 ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berdaya 3.000 mah yang dikalaim sanggup digunakan selama 11 jam pada jaringan 3G.

Dengan kapasitas baterai yang lumayan besar, Anda tak perlu khawatir bakal kehabisan baterai saat berkomunikasi, browsing internet, ataupun berfoto selfie. Dari segi kameranya sendiri, Galaxy On7 ini sudah menyematkan 2 kamare, dimana kamera depan akan menggunakan lensa berkekuatan 5 Megapixel yang sanggup menghasilkan gambar selfie yang berkualitas, serta kualitas video call juga akan terlihat bening. Bagian belakang, Kamera pada samsung on7 sudah menggunakan kamera dengan lensa 13 Megapixel serta didukung dengan fitur yang lengkap seperti autofocus, lampu led flash, serta beragam fitur fotografi termasuk didlamnya juga memiliki kemampuan merekam video berkualtias Full HD 1080p.

Menurut fasimnews.com dari sektor kamera lah yang menjadi salah satu keunggulan pada Hp Android samsung berlayar 5.5 inci ini. Namun sangat disayangkan, Samsung Galaxy On7 masih tetap mengandalkan processor berarsitektur 32 Bit, jadi kemungkinan kemampuannya akan kalah dengan Galaxy J5 yang sudah menggunakan processor 64 Bit dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 namun masih menggunkan Ram yang sama sebesar 1.5 GB. Bagaimana? apakah anda tertarik dengan Hp Android terbaru samsung galaxy On7 ini?

Harga samsung Galaxy On7 di Indonesia


Berdasarkan infomasi yang kami peroleh dari kokeygadgets.com , harga Samsung Galaxy On7 baru di pasar India bakal dijual kurang lebih USD$200 alias setara dengan Rp. 2.7 Jutaan. Harga yang menurut kami sudah lumayan mahal, atau setara dengan harga Galaxy J5 yang juga mengandalkan kamera depan 5 MP serta belaakng 13 MP. Hanya saja, Ponsel pintar ini tidak mempunyai lampu led flash seperti yang dimiliki kamera depan pada Galaxy J5. Namun pada sisi layar jangan ditanya lagi, fasimnews mengakui galaxy on7 lebih unggul dibandingkan Galaxy J5 sebab galaxy on7 mempunyai bentang layar lebih luas yakni 5,5 inchi , jadi anda akan merasa lebih nyama saat digunakan untuk konten multimedia.

Demikian Artikel yang bisa kami tulis yakni Harga Baru dan Bekas Samsung Galaxy On7 Agustus 2016 dan Spesifikasi Terbaru di Lazada, tokopedia, bukalapak dan OLX. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang atau akan membeli smartphone kususnya HP Samsung galaxy On7. Jika menurut anda arikel ini bermanfaat silahkan share dengan mencantumkan Link sumber! Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar