Selasa, 16 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Terbaru Agustus 2016

Harga Samsung Galaxy On5 - Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Terbaru Agustus 2016 -  Samsung  adalah salah satu perusahaan smartphone paling besar dunia. Pendirinya adalah Lee Byung-chull dan Kang Gary pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea. Saat ini perusahaan samsung ini sudah beroperasi di 58 negara serta mempunyai lebih dari 208.000 pekerja. Samsung hingga sekarang juga menjadi salah satu brand smrtphone paling besar di Dunia dengan mengeluarkan ponsel pintar yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. Salah satunya adalah Samsung Galaxy.

Baru baru ini samsung sudah merilis smartphone terbaru di indonesia yang diberi nama Samsung Galaxy On5. Hp Samsung On5 merupakan smartphone yang mempunyai ukuran layar berkapasitas lebih kecil dibanding versi Samsung Galaxy On7, dimana Samsung seri ini akan  dibekali layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Namun sayangnya layar tersebut belum menggunakan teknologi Super Amoled, melainkan masih mempercayai panel layar TFT LCD yang mempunyai kerapatan hanya kurang lebih 294 pixel per inci.

Baca juga :
Salah satu  yang bisa menjadi andalan dari Samsung Galaxy On5 adalah desain body yang elegan sehingga bisa terlihat samsung galaxy ini terlihat seperti smartphone premium. Bagian belakang body samsung on5 sudah dibekali texture kulit yang bagus serta diperkuat dengan dukung frame yang memiliki warna yang memikat, warna metalic inilah yang membuat Hp samsung on5 akan terlihat lebih premium yang memiliki harga diatas 5 jutaan. Dari segi dimensi, Hp terbaru smartphone asal korea ini sudah memiliki  rasio ukuran 142.3 x 72.1 x 8.5 mm, dengan berat kurang lebih 149 gram. Berbekal tampilan luar premium dengan layar  yang memiliki resolusi HD, Tak membuat harga hp Samsung Galaxy On5 dibanderol dengan harga yang mahal, sebab device ini bakal dijual untuk segmen entry level. Berapa harga samsung galaxy on5 di pasar indonesia?

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 Terbaru Agustus 206

Pada artikel sebelumnya fasimnews sudah membahas samsung galaxy on7, Ternyata sama seperti Hp Samsung Galaxy On7, Smartphone terbaru samsung yang memiliki layar 5 inchi ini juga akan menggunkanan processor Exynos 3475 yang memiliki kecepatan Quad Core 1.3 Ghz serta didukung dengan Ram sebesar 1.5 Gb. Tidak hanya itu saja, dengan bermodalkan GPU Mali-T720 yang digunakan untuk menambah nilai grafis tiga dimensi serta konten video akan membuat samsung galaxy on5 ini akan terlihat lebih mantap. Untuk memori, hp terbaru samsung galaxy ini akan menyediakan memori internal yang memiliki kapasitas 8 GB serta dapat tambahkan lagi dengan memori ekternal dengan daya tampung mencapai 128GB, jadi anda akan dengan mudah menyimpan file besar dengan tidak khawatir akan kehabisan slot memori.

Sumber : Kokeygadgets.com
Harga Samsung Galaxy On5 di indonesia berdasarkan situs resminya akan dibanderol lebih terjangkau dibandingkan dengan samsung Galaxy On7. Dari sisi kamera, samsung on5 akan dibekali dengan 2 kamera, dimana pada bagian belakang bodi akan memakai kamera dengan kekuatan 8 Megapixel dilengkapi pula lampu LED Flash, Aperture F/2.2, Autofocus, sehingga anda dapat merekam video dengan hasil Full HD 1080p. Pada bagian depan, Samsung yang memiliki memori 1,5 GB ini akan menggunakan lensa 5 Megapixel dengan aperture sebesar F/2.2, jadi bagi anda yang suka berfoto selfie saya rasa sudah tepat memilih ponsel ini karena hasil foto sudah optimal walaupun dalam kondisi low light sekalipun.


Spesifikasi Samsung Galaxy On5


Namun sayang nya jika anda bandingkan Kamera Samsung galaxy On5 dengan kamera Samsung Galaxy On7 jelas akan memiliki hasil jepretan gambar yang berbeda karena Hp samsung On7 sudah menggunakan kamera belakang berkekuatan 13 Megapixel, Pada sektor daya baterai, sangat disayangkan untuk ukuran baterai Hp Samsung terbaru ini lebih kecil dibandingkan Galaxy On7, sebab pada samsung galaxy On5 hanya menyediakan baterai berdaya 2.600 mah, sedangkan untuk Galaxy On7 sudah menggunakan baterai 3.000 mah.

Tapi anda tak perlu khawatir, walauun ukuran baterainya lebih kecil, bukan berarti Hp samung on5 termasuk smartphone yang hemat baterai hal tersebut disebabkan karena ukuran layar Galaxy On5 hanya 5 inci, jadi tidak akan memerlukan daya baterai terlalu besar jika dibandingkan samsung yang meiliki layar 5.5 inci seperti yang dimiliki Galaxy On7. Dari bagian konektivitas,  Samsung yang memiliki kamera 8MP ini sudah menggunakan jaringan terbaru yakni jaringan 4G LTE yang sudah dipadukan dengan fitur Dual Sim yang dapat digunakan untuk kmunikasi secar online maupun offline. Tak hanya disitu saja, dengan kekuatan teknologi 4G LTE Samsung Galaxy On5 telah didukung jaringan TDD-LTE dan FDD-LTE,sehingga Samsung 4G LTE ini sudah sanggup membaca semua kartu sim dari semua operator seluler.

Dengan memilih sistem operasi Android Lollipop 5.1 Samsung galaxy on5 akan memiliki daya baterai yang lebih baik. Memang dengan bermodalkan baterai berdaya 2.600 mah, Hp samsung terbaru 2016 ini hanya memiliki waktu bicara 13 Jam saat browsing menggunakan jaringan Wi-Fi, serta 11 Jam pada jaringan 3G. Bagi anda yang demen banget melihat film, Hp android samsung terbaru ini sudah mampu memutar film atau video selama 8 jam nonstop!mantp bukan?Lantas, berapa harga samsung galaxy on5 di lazada, tokopedia, Olx dan bukalapak?


Harga Samsung Galaxy On5 di Indonesia

Berdasarkan Informasi yang sudah kami terima dari Kokeygadgets.com, harga Samsung Galaxy On5 baru di India bakal dibanderol kurang lebih $155 alias setara dengan Rp. 2 Jutaan (USD1 = Rp. 13,500). Harga tersebut bisa saja berubah saat device ini dihadirkan di Indonesia, tetapi menurut kami harga Samsung Galaxy On5 di Indonesia tidak akan jauh berbeda, kira-kira masih diatas 2 Jutaan. 

Demikian Artikel yang bisa kami tulis yakni Harga Baru dan Bekas Samsung Galaxy On5 Agustus 2016 dan Spesifikasi Terbaru di Lazada, tokopedia, bukalapak dan OLX. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang atau akan membeli smartphone kususnya HP Samsung galaxy On5. Jika menurut anda arikel ini bermanfaat silahkan dishare dengan mencantumkan Link sumber!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar